KISAH MANTAN MISTIS KU . . .

Game

SEBELUM NONTON biasain SUBSCRIBE
LAGI NONTON biasain LIKE
KELAR NONTON jangan lupa di SHARE .
►FOR BUSINESS INQUIRIES : abigailcliana@gmail.com
►SUBSCRIBE GRATIS DISINI : idtitle.info/life/0x-.html...
►Pengen kepo2 disini : bennym0za
►Disini juga ya kalo mau kepo : vt.tiktok.com/AvJqcX/
Bennymoza #pubgm #pubg #pubgmobile #game

Komentar

  • Bennymoza
    Bennymoza14 hari yang lalu

    pake headset + buat kopi dulu guss biar seru nonton nya !! btw gimana nih, lanjut gak konten ginian ??

  • UCUP GAMING

    UCUP GAMING

    11 hari yang lalu

    Jut

  • Anja Kiting

    Anja Kiting

    11 hari yang lalu

    Itu mah biasa bg ben,yang mendem tu,anak pesilat banyak kayam gitu bg

  • suwe ne

    suwe ne

    11 hari yang lalu

    Lanjut gus

  • azmi project

    azmi project

    12 hari yang lalu

    Lanjut bang

  • hendri x

    hendri x

    12 hari yang lalu

    Lanjut lagi bang plz

  • Firmanda Rahman
    Firmanda RahmanHari Yang lalu

    Lagi gini bg konten Nyaa

  • Rhapsody N. Pudjianto
    Rhapsody N. Pudjianto2 hari yang lalu

    Wah... Keren.. Suka gue dengar kisah ya.. Cuma sayang.. Cuma gaada seramnya ceritanya

  • Alfian Irawan
    Alfian Irawan2 hari yang lalu

    LANJUT LAGI KONTEN KAYAK GINI BANG,SERU👍👍👍👍

  • Jzy Official
    Jzy Official3 hari yang lalu

    ngambil dikit dari cerita nya bang rombeng : di bromo memang ada mitos nya, apalagi di lautan pasir dekat pura nya kalau anak indigo pasti tau, di sepanjang jalan lautan pasir itu ada akar pohon yg gabisa diliat sembarang orang, kalau orang disitu ngelamun bisa pindah ke dunia yg lain krna akar pohon ghaib nya yg ada di lautan pasir. iya kalau mau bikin konten horror, sekedar cerita pribadi saya banyak Bang Ben. apalagi kalau pergi ke Gunung , terutama Gunung Semeru atau Arjuna Malang Jawatimur.

  • Abiyyu Khairan
    Abiyyu Khairan5 hari yang lalu

    Lanjut

  • Wawo Chanel
    Wawo Chanel8 hari yang lalu

    Jawa keras bos soal mistis 🤣🤣

  • Wahyu ID
    Wahyu ID9 hari yang lalu

    Part2

  • Firman Rakhmanata
    Firman Rakhmanata9 hari yang lalu

    Mantips

  • Hamtis Gaming
    Hamtis Gaming9 hari yang lalu

    Anjirr efek nya bikin serem

  • Ichal Patimura
    Ichal Patimura9 hari yang lalu

    Pod cast rasa pubgm bang 😂😂

  • Rudi Bowo
    Rudi Bowo10 hari yang lalu

    Tolong part 2 seru ini sambil ngopi denger ginian saya bayak cerita ginian bang ben

  • I G Galih Danaswara
    I G Galih Danaswara10 hari yang lalu

    Kalau d bali bukan congpo, melainkan ilmu leak yg berubah jd wujud menjadi bangke maong (suka ganggu bau mnyngat)

  • Agoenk Ichigo
    Agoenk Ichigo10 hari yang lalu

    Critany gak ad yg bkin 'terbawa' gtu

  • Ufiq Gaming
    Ufiq Gaming10 hari yang lalu

    Lanjutin konten nya bang,, kebetulan gua suka hal2 yg kek gini,,selang seling lah biar seru

  • Nenti Susilawati
    Nenti Susilawati11 hari yang lalu

    Wah keren nih bang kalo bisa 1 Minggu 1x konten horor kek gini

  • firdaus firdaus
    firdaus firdaus11 hari yang lalu

    mendem tu kata orang jawa, orang yg punyak kodam terus kodam nya di tarik keluar biar ke surupan sikodam

  • Julio Bastian
    Julio Bastian11 hari yang lalu

    😪😴

  • ODADING NOBPLAYER
    ODADING NOBPLAYER11 hari yang lalu

    Kapan bisa mabar bang 😁

  • Mizumi SM
    Mizumi SM11 hari yang lalu

    26:16 kukiraaaaa.....

  • Kang Hulk
    Kang Hulk11 hari yang lalu

    Bang...cerita serem versi koplo nya bang.. Tolong di up

  • Andreas Fajar
    Andreas Fajar11 hari yang lalu

    Yang orang Jogja kumpul ges

  • Irwan Syah
    Irwan Syah11 hari yang lalu

    Part 2 bang ben

  • XDaffa Gaming
    XDaffa Gaming11 hari yang lalu

    Bantu chanel ku bang

  • 和人KZ。
    和人KZ。12 hari yang lalu

    Kalau cerita mistis gw pernah beberapa kali bang, dari yang awalnya candaan, latihan sama cuma numpang lewat,

  • Rahmi Hidayati
    Rahmi Hidayati12 hari yang lalu

    Cerita:85% Bilang "kan":15%

  • Hanief Muhammadd
    Hanief Muhammadd12 hari yang lalu

    Seru guss lanjut part 2 guss

  • hayo sopo
    hayo sopo12 hari yang lalu

    BENNYMOZA X DMS BENNYMOZA X DMS BENNYMOZA X DMS BENNYMOZA X DMS

  • Sapi Pilek
    Sapi Pilek12 hari yang lalu

    Pas kemah waktu SD temenku pas pentas seni malam-malam kebetulan tempat kemah pas lapanganya deket kuburan. Nah disitu temen aku liat ada 2 biji pocong berdiri dengan santuy di atas kuburan berhadap-hadapan dari jauh seperti ghibah. Temenku nangis udah si auto ramai satu acara kan seru 🤣

  • Daffi Narendra
    Daffi Narendra12 hari yang lalu

    Seru nih bang.... Lanjut

  • hafiezh putra
    hafiezh putra12 hari yang lalu

    Ngopi disit slur sambil nonton 🔥

  • Lahm CH
    Lahm CH12 hari yang lalu

    Adakah yg dengar ginian sambil ngebayangin?

  • Sendi Dope
    Sendi Dope12 hari yang lalu

    Wahh nostalgia dengerin Nightmare Side nih 😂 Lanjutin lah bang update setiap malam jum'at. Seru nih kayanya channel 👍🏻

  • eko sutarno
    eko sutarno12 hari yang lalu

    Gini bg khodam itu buat ngejaga diri, ngejaga cewe nya juga bg, klo denger suara gendingan badan panas bg, sesek nafas, badan lemes langsung masuk dah tuh endang/khodam, masih sadar masih bisa liat sekitar, tapi badan yang gerakin, khodamnya bg, setiap malam Jum'at kliwon ke pemandian bg/ke sumber air bg, mandi lah di situ bg, tirakat juga bg, aku juga ada yg jaga.

  • M. Mirza Zulfahmi
    M. Mirza Zulfahmi12 hari yang lalu

    Wkwkwkwk Ada becanda nya jg Suka bgt gua ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Danu Fikri Adi
    Danu Fikri Adi12 hari yang lalu

    Seru bang

  • Lexi Ferdian
    Lexi Ferdian12 hari yang lalu

    Kalo di tempat gituan jangan bengong apa diem bang apa lagi pikiran kosong itu mudah banget kena hal hal yg tidak di ingin kan bang

  • yudhi airlangga
    yudhi airlangga12 hari yang lalu

    Emang dari dulu kek gitu bang, daerah jawa selatan mistisnya kuat,.,.

  • Lexi Ferdian
    Lexi Ferdian12 hari yang lalu

    Aku terkadang juga denger suara orang sapu sapu tengah malem di rumah tetanga ku padahal mereka jam segitu dah tidur !!!

  • Rahil Waly
    Rahil Waly12 hari yang lalu

    Podcast ter unik sejagat Raya gk tuch😂

  • Gilanx Cheetz
    Gilanx Cheetz12 hari yang lalu

    kayaknya ori ini kejadian (yg jogja). emang biasanya klo "bertamu" gitu, emg harus sopan. . anjim mrinding sore2 gini nonton ini

  • Muhammad Gt
    Muhammad Gt12 hari yang lalu

    Njir kek dengerin podcast horor

  • Rendi Widikdo
    Rendi Widikdo12 hari yang lalu

    Content hode suara jdi cewe bang

  • Reza Pratama
    Reza Pratama12 hari yang lalu

    Kisah cewek yg pacaran sama cowok yg ngilmu itu, itu cewek sumatra utara gk bg moza?

  • Reza Pratama
    Reza Pratama13 hari yang lalu

    Ole... ole... suara ole kan bg?

  • Okelah Okelah
    Okelah Okelah13 hari yang lalu

    Gmn ya aku 2 bulan lagi ke Jogja 😳

  • A.M.E
    A.M.E13 hari yang lalu

    Pubg Podcast kah? 🤣🤣

  • District 04
    District 0413 hari yang lalu

    Assalamualaikum bang Ben,. Mau tanya. Si item bawa golok ada masalah apaa bang???.

  • DAR GOMBES
    DAR GOMBES13 hari yang lalu

    Saha aing teh cobrote...wetengku mandan cincot kiek

  • Muhammad Nur
    Muhammad Nur13 hari yang lalu

    Lanjut bang Ben part 2

  • Lukman Ramadhan
    Lukman Ramadhan13 hari yang lalu

    Lanjutin Bang Seru Soal Nya 👍👍👍

  • Aris Kechil
    Aris Kechil13 hari yang lalu

    Seru bang cerita nya

  • Ignasius Ricky
    Ignasius Ricky13 hari yang lalu

    Bang buat lagi konten cerita Horornya🙏

  • 01. Ahmad Rafi
    01. Ahmad Rafi13 hari yang lalu

    bener ga itu?wkwk

  • Zahri Hanura
    Zahri Hanura13 hari yang lalu

    Gw jadi ngeri ajg

  • Zikra Farhan
    Zikra Farhan13 hari yang lalu

    Part 2 Part 2 Part 2 Part 2

  • Woodzx gaming
    Woodzx gaming13 hari yang lalu

    BAU BAU PENGATURAN

  • Woodzx gaming
    Woodzx gaming13 hari yang lalu

    BAU BAU PENGATUTAN

  • Jack Jack
    Jack Jack13 hari yang lalu

    SOPO ORA ULUK SALAM MARANG AKU, ORA JOGO ETIKAMU MARANG AKU. AKU ORA BAKAL NGELANCARKE LAKUMU Yogyakarta. 14 Sep 2020

  • nafra julian
    nafra julian13 hari yang lalu

    Aku nonton nya malam jdi lebih serem

  • Felix go Jeconia
    Felix go Jeconia13 hari yang lalu

    Aku dari cilacap bang

  • ilham zhentun
    ilham zhentun13 hari yang lalu

    Part 2 lurddd😂.

  • Jayden Chandra
    Jayden Chandra13 hari yang lalu

    17:5 gua jadi ngeri anjir

  • Dicky MozarellaTM
    Dicky MozarellaTM13 hari yang lalu

    PART 2 PART 2 PART 2 PART 2 PART 2 PART 2 SETUJU LIKE....👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻 INI DIA KONTEN HORROR KESUKAANKU..

  • Alfred Juan andika
    Alfred Juan andika13 hari yang lalu

    Akhirnya kembali lagi di acara secemis:sedikit cerita mistis dgn host nya bang benny

  • Reski Anafi H
    Reski Anafi H13 hari yang lalu

    Beda cerita kalo ama squad paok, gada serem²nya wkwwk

  • David Dani
    David Dani13 hari yang lalu

    LANJUT BANG BEN

  • Dyza Kara
    Dyza Kara13 hari yang lalu

    25:13 aku

  • I LOVE BUGIS
    I LOVE BUGIS13 hari yang lalu

    House tour dong ben

  • Xiaomi Xiaomi
    Xiaomi Xiaomi13 hari yang lalu

    "PART 2 BANG" "PART 2 BANG" "PART 2 BANG" "PART 2 BANG"

  • Moch Rohman
    Moch Rohman13 hari yang lalu

    Upload nya pas malam jumat mantap ni bang..

  • Ki samblek
    Ki samblek13 hari yang lalu

    Mantap.. di tunggu part 2 nya

  • Bunga Salva
    Bunga Salva13 hari yang lalu

    "keluar masuk, keluar masuk" otak ku traveling bang Ben!!!!

  • diky vlog
    diky vlog13 hari yang lalu

    Canda hahah

  • M I R 0 8
    M I R 0 813 hari yang lalu

    Kaya suara ole ya, bener ga sih?

  • Satria Yusuf
    Satria Yusuf13 hari yang lalu

    part 2

  • Ahmadfadli Fadli
    Ahmadfadli Fadli13 hari yang lalu

    Faedah nya apa🤣🤣 hoax

  • Muhammad Malikadafih
    Muhammad Malikadafih13 hari yang lalu

    Entah di baca atau ngga nih komen. Konten Pubg, Vlog, Challenge terserah bang mau di upload kapan aja, tapi setiap kamis sore (malam jum'at) upload video mistis begini bang seru. Cerita jg pengalaman mistis bang Ben. Kalo bisa ambil cerita mistis dr Viewrs Bemo juga.

  • Agsan Zant
    Agsan Zant13 hari yang lalu

    Lagu2 jawa biasanya untuk sambutan

  • xdewa
    xdewa13 hari yang lalu

    Nonton ini jam 4.04 nyimak

  • Amy Blacklist
    Amy Blacklist13 hari yang lalu

    suara itu kok kayak suara OLE???????????

  • Wildan 16
    Wildan 1613 hari yang lalu

    Itu akibat orang luar jogja g punya ungah.unguh

  • vazri pratama
    vazri pratama13 hari yang lalu

    17:15 setan sekarang udah bisa telponan

  • Yusril Azhari
    Yusril Azhari13 hari yang lalu

    Ngeri eh lagi dengerin tengah malam

  • itsme AP
    itsme AP13 hari yang lalu

    Part 2 bang

  • Wahid Fajriyanto
    Wahid Fajriyanto13 hari yang lalu

    Adipala desaku cokk

  • Jati Nugroho12
    Jati Nugroho1213 hari yang lalu

    Inj yang gak ada akhlaq idtitle.info/must/video/ccaOgM1m2nPDjsqy

  • GEMBUL Gaming Indo
    GEMBUL Gaming Indo13 hari yang lalu

    Salah memang nonton Video kaya gini jam segini hehe, mana sendiri di rumah ya kan, penakut pula tapi penasaran, nggak paham lagi saya eh wkwk

  • Reza Harisda
    Reza Harisda13 hari yang lalu

    Belibet banget yg ceritain a. 🙄

  • Ahmad Nurkholis
    Ahmad Nurkholis13 hari yang lalu

    Sompral tu apa

  • Aanridwan Aan
    Aanridwan Aan13 hari yang lalu

    Kok jadi lucu siii🤣🤣🤣🤣🤣

  • Aanridwan Aan
    Aanridwan Aan13 hari yang lalu

    Kok jadi lucu siii🤣🤣🤣🤣🤣

  • Orca Channel
    Orca Channel13 hari yang lalu

    Lanjut! seru kali bang ben, ini aku denger udh ga tau hp dimana yg penting pake hetset.. ga aku skip sama sekali kecuali yg "td ada liat yg baju coklat ga bang" wkwkwk itu aku skip baru

  • Fachrul Ani
    Fachrul Ani13 hari yang lalu

    Anying gw merinding pas si jeff yg cerita, hawanya beda pas jeff yg cerita.

  • Yudhi Pr
    Yudhi Pr13 hari yang lalu

    konten gini ni ben ajiiib tapi jangan keseringan jugaaaaa......yg lebih sereeem dari ini yak

  • Rafi Dwi.W
    Rafi Dwi.W13 hari yang lalu

    Bang kapan2 bikin ginian lagi dong, dengerinnya focus banget gw

  • Djarum FF
    Djarum FF13 hari yang lalu

    bang ben di cibubur pasti di wiladatika yah wkwk... dah ga aneh tempat itu

  • Senior Rama
    Senior Rama13 hari yang lalu

    Mantap bang konten nya.. Saya sukaa saya sukaa...!!!

  • saputra DewiPratama
    saputra DewiPratama13 hari yang lalu

    Gue denger kisah nya malah ngak takut malah ngakak ketawa ketawa padahal gue di tengah hutan sendiri pula teman teman lagi cari kayu

  • Rendi Sengkang
    Rendi Sengkang13 hari yang lalu

    ehh kalo gua ga salah dengar..kyk ada yg ngikutin ceweknya bicara😬

Berikutnya